August 1, 2011

Manfaat dan Dampak buruk Tombol Google +1

Manfaat Tombol Google +1

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan nantinya hasil pencarian di Google akan lebih relevan dan sangat membantu user, selain itu, kita sebagai pengguna Google pun akan lebih bisa  menghemat waktu dalam mencari sesuatu atau data di Google apabila hasil pencarian benar-benar sesuai dengan yang kita harapkan.
Seperti yang kita ketahui, saat ini untuk mencari sebuah data atau suatu informasi saja sangat sulit sekali dikarenakan banyaknya blogger yang menggunakan AGC. Tapi, kita juga tidak bisa main hakim sendiri untuk membenci mereka yang menggunakan AGC, karena itu sudah menjadi pilihan mereka.

Dampak Buruk Tombol google +1

Walaupun mungkin ini sudah diantisipasi oleh pihak Google, namun mungkin saja akan ada kecurangan dalam penggunaan tombol google +1 ini. Bisa saja, anda memberi pengumuman pada semua teman-teman anda untuk meng-klik tombol tersebut agar blog anda mendapatkan peringkat yang baik di SERP walaupun kualitas blog anda masih kurang.
Itu hanya pemikiran pribadi saja, segala sesuatunya tidak ada yang tidak mungkin kan :mrgreen:
Untuk mengetahui lebih jauh tentang tombol google +1 ini, silahkan dilihat video di bawah ini.

Oia, untuk sementara ini tombol google +1 hanya bisa untuk pencarian di google.com atau yang untuk pencarian dalam bahasa Inggris saja. Lalu kenapa saya memasang tombol google +1 ini di bawah ? Iseng aja :mrgreen:
Silahkan dilanjut ke artikel Cara memasang tombol google +1



Artikel Lainnya: