August 16, 2011

Gonzales Check Out dari Persib Bandung ?




BintanCenter - Gonzales Check Out dari Persib Bandung ?-Bandung - Manajemen Persib belum memastikan bakal mempertahankan penyerang naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales pada kompetisi musim mendatang.

Apalagi kontrak pemain yang saat ini tengah fokus bersama timnas untuk tampil di babak kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 melawan Iran 2 September nanti, baru berakhir pertengahan September mendatang.

Manajemen Persib sendiri mengakui masih mempertimbangkan Gonzales. Terlebih penampilannya pada musim Indonesia Super League (ISL) lalu, dianggap kurang begitu maksimal. Selain itu kontrak yang ditawarkan pun terbilang masih cukup tinggi.

"Soal Gonzales belum lah, kita masih mempertimbangkannya. Soal alasannya silakan tanya Eva (istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar) saja," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim.

Kendati demikian, Gonzales hingga saat ini memang masih diminati banyak klub Indonesia. Selain Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda, dia juga baru-baru ini didekati oleh tim asal divisi utama Persitara Jakarta Utara.



Source : http://bola.inilah.com/read/detail/1765772/gonzales-check-out-dari-persib-bandung

Artikel Lainnya: