August 22, 2011

Lavezzi: Messi Ingin Pensiun di Barcelona

Headline

Bintan Center.-Lavezzi: Messi Ingin Pensiun di Barcelona.-Barcelona - Bintang Napoli asal Argentina yakin Lionel Messi akan menghabiskan karir sepakbolanya bersama Barcelona.

Berbicara jelang turnamen Gamper Trofi yang digelar di Camp Nou, Senin (22/8) waktu setempat, Lavezzi memberikan pujiannya kepada Messi.

Menurut Lavezzi, Messi sudah menjadi legenda Barcelona dan ia yakin Messi ditakdirkan untuk bersinar dan pensiun di Spanyol.

"Messi sering menanyakan tentang Napoli, tapi saya yakin ia akan mengakhiri karirnya di tempat ia memulai karirnya sebagai pesepakbola," kata Lavezzi kepada Il Corriere dello Sport.

Ketika disinggung mengenai pertandingan antara Napoli kontra Barcelona di turnamen ini, Lavezzi berharap pertandingan tersebut bisa menjadi pemanasan sebelum bergulirnya Liga Champions.

"Akan menjadi pertandingan yang spesial ketika berhadapan dengan Barca, tapi saya ingin melawan mereka di Liga Champions," tambahnya.

"Gamper Trofi akan menjadi ajang yang tepat untuk menilai sejauh mana kemampuan kami jelang Liga Champions," pungkasnya.

Source : http://bola.inilah.com/read/detail/1767420/lavezzi-messi-ingin-pensiun-di-barcelona


Artikel Lainnya: