August 9, 2011

Sms Lucu

Masa aktip hidup anda akan segera berakhir
Dan saldo Amal anda tidak cukup Untuk melakukan panggilan kesurga
Segera Lakukan pengisian badan dengan beramal saleh
Sebelum umur anda di blokir sang maha pencipta

Ini adalah sms paling bego!!!!,
Dan sms ini khusun untuk orang bego,
Loo jangan maksain baca kalau gak bego
-----------------------------------
Masih aza lo paksain??…Dasar bego!!!

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Tuhan melihat aku lapar, dia menciptakan pizza.
Dia melihat aku haus, dia menciptakan Pepsi.
Dia melihat aku dalam kegelapan, dia menciptakan cahaya.
Dia melihat aku tanpa masalah, dan diapun menciptakan kmu.


Hujan membuat segala sesuatu menjadi indah.
seperti Rumput dan bunga juga.
Jika hujan membuat segalanya menjadi indah
Saya akan berdoa,Agar hujan turun kepada mu

Nyanyikan sesuai nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
Merah muda Sepatu

Sapiku Kabur empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
Lucu-nya kayak kamu

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…” :D

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.


Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!


Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
 Sumber:http://jajangy.blogspot.com/2010/02/sms-lucu-2010.html


Artikel Lainnya: