August 18, 2011

Redknapp: Adebayor Selangkah lagi ke Tottenham

Headline


Emmanuel Adebayor - zimbio.com





BintanCenter - Redknapp: Adebayor Selangkah lagi ke Tottenham.-London - Pelatih Tottenham Hotspur mengakui bahwa saat ini tengah ada pembicaraan antara klubnya dengan Manchester City terkait kepindahan Emmanuel Adebayor.
Menurut penuturan pelatih berkebangsaan Inggris itu, chairman Daniel Levy saat ini tengah melakukan negosiasi dengan kubu The Citizen terkait kemungkinan peminjalam penyerang berkebangsaan Togo itu.
"Chairman sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester City mengenai sang pemain tapi di mana mereka menggelar negosiasi saya tidak tahu," ujar Redknapp dilansir yahoosport.
Adebayor musim lalu menghabiskan enam bulan bermain di Real Madrid. Hal itu sempat memunculkan rumor bahwa Adebayor akan dikontrak permanen oleh Madrid. Tetapi, Los Blancos akhirnya menolak untuk melakukan hal itu.
The Citizen memiliki satu alasan kuat untuk membuang Adebayor. Sang bomber merupakan salah satu pemain yang memiliki gaji tinggi, yakni 170 poundsterling per-pekan. Akan tetapi, kontribusi yang diberikannya bagi City sangat minim.

Source : http://bola.inilah.com/read/detail/1766246/redknapp-adebayor-selangkah-lagi-ke-tottenham


Artikel Lainnya: