August 27, 2011

Liverpool Terus Harapkan Gol Suarez

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/02/03/104423_luis-suarez_300_225.jpg


Bintan Center.-Kenny Dalglish kembali mengandalkan Luis Suarez saat Liverpool menjamu Bolton Wanderers pada lanjutan Premier League 2011/2012 di Anfield, Sabtu 27 Agustus 2011 malam. Dalglish mengharapkan konsistensi The Reds.

Konsistensi menjadi permasalahan Liverpool sejak dua musim terakhir. Liverpool sering gagal meraih poin penuh jika bermain di Anfield dalam dua musim terakhir. Dan setelah meraih kemenangan pertama musim ini dengan mengalahkan Arsenal 2-0, akhir pekan lalu, Dalglish berharap The Reds mempertahankan konsistensinya.

Dalglish dipastikan kembali mengandalkan Suarez, yang selalu mencetak gol dalam dua laga awal melawan Sunderland dan Arsenal. Meski tidak mendapat masa libur yang panjang karena harus membela tim nasional Uruguay di Copa America 2011, Dalglish yakin Suarez tidak akan kelelahan.

Setelah menghadapi Bolton, Suarez harus kembali ke Uruguay untuk melakoni laga internasional melawan Ukraina, pekan depan.

"Kami harus menghadapi situasi ini. Kami ingin dia (Suarez) bermain di setiap pertandingan, berlatih di setiap sesi. Setelah mengantarkan Uruguay juara Copa America, adrenalinnya meningkat. Dan dia tidak akan kehabisan tenaga," papar Dalglish seperti dilansir The Sun.

Liverpool akan menghadapi Bolton tanpa gelandang Raul Meireles yang mengalami cedera tulang selangka saat menghadapi Exeter di Piala Carling. Dalglish juga masih tanpa bek kanan Glen Johnson dan kapten Steven Gerrard.

Bolton sendiri berharap bangkit setelah menelan kekalahan 3-2 dari Manchester City. Namun, The Trotters tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalan. Setelah kehilangan Tyrone Mears, Sam Ricketts dan Gretar Steinsson, manajer Owen Coyle juga tidak bisa memainkan bek Marcos Alonso.

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-2-2): Reina; Kelly, Carragher, Agger, Luiz Enrique; Downing, Adam, Lucas, Henderson; Suarez, Carroll.

Bolton (4-4-2): Jaaskelainen; Steinsson, Cahill, Knight, Robinson; Eagles, Muamba, Reo-Voker, Petrov; K Davies, Klasnic.

Source : http://bola.vivanews.com/news/read/243601-liverpool-terus-harapkan-gol-suarez


Artikel Lainnya: