August 16, 2011

Rossi Tak Berani ke Motegi

Foto: Valentino Rossi/Getty Images
Foto: Valentino Rossi/Getty Images




BintanCenter-Rossi Tak Berani ke Motegi..BRNO – Jika Casey Stoner mulai mengubah keputusannya    untuk ikut balapan di Motegi, Jepang. Lain hal dengan Valentino Rossi.The Doctor masih ragu untuk terbang ke Negeri Sakura.

Sejak diterjang gempa bumi dan tsunami yang mengakibatkan kebocoran nuklir Fukushima, ajang MotoGP seri Jepang memang sempat terancam.

Awalnya, balapan yang digelar di Motegi diundur dari sebelumnya 24 April menjadi 2 Oktober mendatang. Beberapa pebalap sempat menyatakan kekhawatirannya terkait radiasi nuklir, bahkan mengancam memboikot GP Jepang.

Namun, FIM akhirnya memutuskan tetap menggelar GP Jepang karena radiasi nuklir dianggap tidak lagi membahayakan. Kendati telah keluar pernyataan FIM, The Doctor rupanya masih mencemaskan kondisi di Jepang.

“Saya tak berpikir akan pergi ke Jepang. Saya harap penyelenggara kompetisi membuat keputusan tepat,     tapi itu tak terjadi dan sekarang kami mendapat masalah serius,” kata Rossi, seperti dikutipSportal, Selasa (16/8/2011).

Sebelumnya, Jorge Lorenzo dan Stoner memang menegaskan tak akan terbang ke Motegi,       meski beberapa waktu lalu mereka berencana mengubah pikiran. Sementara pebalap Tech 3 Cal Crutchlow        mengkonfirmasi siap berjibaku di Jepang.
(wei)

Source : http://www.okezone.com/


Artikel Lainnya: