June 30, 2012

Tubuh Segar Bugar Ala Kim Kardashian

bintancenter.blogspot.com - Tubuh Segar Bugar Ala Kim Kardashian
Tubuh Segar Bugar Ala Kim Kardashian
Tubuh Segar Bugar Ala Kim KardashianTubuh molek, kulit cantik, dan rambut yang bagus memang seringkali mengundang tanya, bagaimana bisa secantik itu, ya? Berikut apa katanya tentang semua itu seperti dikutip dari wawancaranya dengan situs WebMD.



Menurut Kim, tak mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti yang ia miliki saat ini. Namun, ia lebih mencoba untuk merasa menjadi yang terbaik dari dirinya. Sulit baginya untuk menyeimbangkan gaya konsumsi makanannya lalu memaksa diri untuk berolahraga setiap waktu. Namun ia menyadari, tampil dengan cantik dan bugar akan membantunya merasa lebih baik akan dirinya sendiri. Ia percaya, bahwa untuk bisa mendapatkan yang terbaik, harus punya disiplin diri. Ia selalu mencoba memulai hari dengan berolahraga.



Kim menyukai olahraga yang melatih otot perut. Seperti sit up dan plank, begitu pun squat dan tekuk lutut (lunges). Begitu pun latihan yang bisa dilakukan di kamar tanpa perlu banyak alat latihan. Menurutnya, olahraga yang bisa dilakukan di sekitar ruangan sangat membantu dirinya yang banyak bepergian.



Buah-buahan yang dikeringkan sangat membantu Kim yang sedang berusaha mengurangi asupan makanan manis, khususnya permen.



Kebiasaan terburuk Kim adalah kesukaannya akan makanan manis. Kue favoritnya adalah cupcakes. Ia memilih untuk tidak menghilangkan kebiasaan tersebut dari hidupnya. Ia hanya membatasi asupannya. Cukup sekali dalam seminggu. Kebiasaan terbaiknya adalah kesukaannya untuk berolahraga, serta banyak minum air putih. Ia juga menghindari minuman soda.



Kim menyadari, bahwa dirinya adalah tipe orang yang workaholic, ia sangat menyukai pekerjaannya. Ia berusaha menyegarkan kembali dirinya dengan tidur siang. Ia bisa tidur 10 menit dan kembali bertenaga, serta siap bekerja. Cara lain yang ia lakukan adalah dengan berkumpul bersama teman-teman, pergi belanja, menonton film, makan, dan bersantai sambil berbincang.

Artikel Lainnya: