June 18, 2012

"Korupedia.org" Situs Ensiklopedia Korupsi Indonesia

"Korupedia.org "Situs Ensiklopedia Korupsi Indonesia - Baru-baru ini sebuah situs tentang korupsi di Indonesia telah diluncurkan. Situs yang beralamat di www.korupedia.org ini menyediakan data informasi mengenai korupsi di Indonesia yang sudah vonis hakim maupun kasus-kasus korupsi yang masih macet ataupun isu-isu korupsi lainnya. Teten Masduki aktivis antikorupsi sekaligus pendiri situs Korupedia (www.orupedia.org) ini mengajak masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi melawan korupsi di Indonesia. Diharapkan dengan adanya situs Korupedia Ensiklopedia Korupsi Indonesia ini masyarakat bisa mengetahui informasi mengenai korupsi di Indonesia dan ikut memberikan masukan mengenai kasus-kasus korupsi di pusat maupun daerah.

http://bintancenter.blogspot.com -"Korupedia.org" Situs Ensiklopedia Korupsi Indonesia


Dalam situs Korupedia Ensiklopedia Korupsi Indonesia terdapat beberapa informasi diantaranya:

  • Data Korupsi: Korupsi APBN/APBD, Pemerasan, Penggelapan, Korupsi Perbankan, Gratifikasi, Penyuapan, Pungutan Liar, Penyalahgunaan Wewenang.
  • Daftar Koruptor: Meliputi daftar nama-nama koruptor yang telah vonis hakim, lengkap dengan foto serta biodata serta kasus korupsi.
  • Kasus Macet: Informasi mengenai kasus-kasus korupsi yang macet.
  • Tulisan Korupedia: Artikel mengenai korupsi.
  • Berita Kasus korupsi: Kumpulan berita korupsi dari kantor-kantor berita maupun media masa.
Diharapkan dengan adanya situs Korupedia Ensiklopedia Korupsi Indonesia ini diharapkan para koruptor mempunyai efek jera dan sebagai sangsi sosial. Demikanlah sedikit informasi dari Mas GunKlaten Berbagi mengenai situs Korupedia.org - Situs Ensiklopedia Korupsi Indonesia.



Artikel Lainnya: