June 30, 2012

Pelepah Pinang Yang Mirip Wajah Manusia

bintancenter.blogspot.com - Pelepah Pinang Yang Mirip Wajah Manusia
Pelepah Pinang Yang Mirip Wajah Manusia
Pelepah Pinang Yang Mirip Wajah ManusiaButon, Sulawesi Tenggara, warga digegerkan keberadaan pelepah pinang yang mirip wajah manusia.

Menurut saksi mata dan warga sekitar menyatakan jika wajah yang terdapat pada pelepah pohon pinang tersebut setiap hari bisa berubah ubah bentuknya. Bahkan pada tanggal 23 September 2010 wajah manusia yang nampak pada pohon pinang tersebut sudah mulai nampak jelas bentuk matanya dan mulutnya. Menurut Rahman tuan rumah pemilik pohon pinang tersebut, malam hari sebelum munculnya wajah tersebut dia mendengar suara seperti tangisan dari arah pohon pinang, dan keesokan harinya muncul wajah di pelepah pinang tersebut.

Menurut Pak Abdul Jalil seorang paranormal yang tinggal di kawasan Kanakea Bau-Bau yang sempat kami temui menyatakan bahwa wajah yang muncul pada pohon pinang tersebut adalah perwujudan dari jin yang telah sengaja “dibuang” oleh seseorang pada pohon pinang itu. Sejak penampakan wajah pada pohon pinang itu kawasan Jembatan Tengah, selalu dipadati warga yang ingin menonton pohon pinang itu. Hingga beberapa polisi nampak menjaga kawasan tersebut. Tak ketinggalan pula foto-foto wajah pada pohon pinang juga diperjualbelikan di sekitar lokasi. Untuk melihat ke lokasi warga membayar karcis masuk Rp 1000 per orang.
bintancenter.blogspot.com - Pelepah Pinang Yang Mirip Wajah Manusia

bagaimana kita menyikapi fenomena alam semacam ini, apakah melihatnya sebagai bentuk kukuasaan dan kebesaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, atau sebagai hal lumrah yang bisa saja terjadi dimanapun, tentu iman yang ada dalam hati kita masing-masing yang mampu menjawabnya.

Artikel Lainnya: