June 13, 2012

Misteri Tanggal 03 Agustus 2012


bintancenter.blogspot.com - MISTERI TANGGAL 03 AGUSTUS 2012
MISTERI TANGGAL 03 AGUSTUS 2012
MISTERI TANGGAL 03 AGUSTUS 2012 - 01 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada 20 Juli yaitu hari Jum’at, Jadi tanggal 03 Agutus 2012 bersamaan dengan 15 Ramadan, juga tepat pada hari Jum’at.

Hal ini, sangat terkait dengan salah satu hadist Nabi SAW tentang adanya suara dahsyat yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan Ramadhan, yaitu hari Jum’at 15 Romadhan di bumi ini. Suara dahsyat dari langit yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur…

Hadits ini diterima dari Ibnu Mas’ud, Rasulullah SAw bersabda “Apabila ada suara dahsyat tepat di bulan Ramadhan,maka itu akan terjadi beruntun di bulan Syawal-nya, banyak diantara golongan manusia lebih memisahkan diri di bulan dzulhijjahnya, pertumpahan darah banyak terjadi di bulan dzulhijjah tersebut, ketika masuk bulan muharram, mereka bertanya sampai tiga kali, apa yang harus kami lakukan di bulan muharram? sayang sayang mereka tidak mengetahui dan apa yang yang harus dilakukan di muharram, antara manusia saat itu banyak saling membunuh”

Apa suara dahsyat itu Ya Rasululkah? Sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW. “Suara keras itu adalah mulai terjadi di pertengahan bulan Ramadhan, yang bertepatan di malam jum’at, suara dahsyat itu mengagetkan orang-orang yang sedang tidur, menjatuhkan orang yang sedang berdiri, mengempaskan segala benda jauh keluar dari kamar-kamarnya, malam jum’at pertengahan Ramdhan itu terjadi goncangan dahsyat dan cuaca sangat dingin..

Apabila bulan Ramadhan itu tepat di tahun itu (Jika terjadi tahun 2012 ini) Apabila kalian sedang melaksanakan shalat subuh malam jum’at di pertengahan bulan Ramadhan tersebut masukklah ke dalam rumah, kuncilah pintunya, tutuplah kepala kalian, lindungi tubuh kalian dan tutuplah telinga kalian.. apabila kalian merasakan suara dahsyat, menyungkurlah sujud dan bacalah tasbih ini سبحان القدوس، سبحان القدوس، ربنا القدوس

karena sesungguhnya apabila kalian melakukan hal itu niscaya selamat, jika tidak maka tentunya akan binasa.. (HR Abu Nu’em)


Catatan :
Satu suara yang amat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi huru hara tersebut akan melenyapkan umat manusia di atas muka bumi ini sebanyak 2/3 penghuni bumi, yang tinggal hanya 1/3 saja. Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 satu planet yg yang dikenali planet X akan melintasi bumi, Adakah kita semua ini tergolong dalam 1/3 itu? Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui..

Artikel Lainnya: