June 13, 2012

Indonesia Galau


bintancenter.blogspot.com - Indonesia Galau
Indonesia Galau
Indonesia Galau - Saya tak pernah tau sebenarnya apa yang bisa membuat negeri Indonesia ini bisa selalu tertawa, berbagai macam persoalan selalu ada setiap harinya. Di tv persoalan-persoalan yang selalu di sorot hanyalah tingkah laku para orang-orang berduit. Kok bisa indonesia bisa galau, nah apa yang membuat Indonesia bisa menjadi galau. Disaat banyak anggota dewan yang serius memperhatikan rakyat kecil masih saja ada yang tidur dan malah sambil nonton video porno ( emang tu lg warnet ).

Hal seperti inilah yang menjadikan niat-niat untuk mensejahterakan rakyat kecil menjadi mimpi semata dan hanya keluar lewat mulut saja ( mungkin karena kebanyakan mimpi dan mengingau di ruang dewan. ) belum lagi para pemain korupsi yang bukan hanya berjuta-juta tp berlapis-lapis kaya lapis legit tp yang ini lebih pahit. Indonesia sebenarnya bisa bahagia asalkan ada keterbukaan hati setiap orang dalam menjaga dan melestarikan harkat dan martabat bangsa.

Ya jangan sampailah gara-gara ketidak pedulian pemerintah indonesia kehilangan badannya seperti pulau Timor-timor yang sudah hilang dan sekarang mulai ada perlawanan dari para rakyat terutama dari daerah-daerah yang kurang di pedulikan oleh pemerintah contohnya seperti papua, kalimantan, dsb.

Contoh diatas masih dari kalangan orang berdasi bagaimana dengan potret orang-orang dari kalangan bawah yang terkena imbasnya? Di bawah ini ada beberapa potret nasib para orang-orang yang kurang ada perhatian dari pemerintah.

Sekarang dimana letak kemerdekaan bangsa ini yang sudah 67 Tahun diserukan oleh Bung Karno? Apakah ini tanda kegagalan pemimpin negara ini atau memang belum saatnya indonesia merdeka? Supaya indonesia tidak menjadi galau bahkan patah hati hanya keterbukaan hati kitalah yang dapat menyembuhkannya.

Negara indonesia galau bukan berarti bisa bunuh diri seperti kebanyakan orang tapi jika sampai indonesia patah hati maka kekuatan masyarakat sendiri yang akan memporak-porandakannya.

Jadi semua bisa baik berawal dari hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan bangsa indonesia ini. Tetaplah cintai negara ini dan cintailah juga orang yang mecintai negara INDONESIA.

GO


Artikel Lainnya: