December 17, 2011

Cewek Cuma Butuh Waktu 3 Menit Untuk Jatuh Cinta

Cewek Butuh Waktu 3 Menit Untuk Jatuh Cinta => Jika pria hanya butuh sekian milidetik untuk jatuh cinta, ternyata wanita juga membutuhkan waktu yang tidak lama untuk memutuskan akan jatuh hati atau tidak, hanya 3 menit!

http://4.bp.blogspot.com/_K16VXLt--bA/TN2H-HC1lFI/AAAAAAAABmw/MQPGK4R-x9c/s1600/love.gif

Para wanita ini memanfaatkan waktu yang singkat tersebut untuk menilai penampilan fisik dan selera berbusana pria di hadapannya, serta tidak ketinggalan aroma si pria, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya. Wanita juga dengan cepat menyimpulkan bagaimana pria tersebut berinteraksi dengan teman-temannya, apakah pria tersebut seseorang yang menyenangkan, ambisius atau egois.

Para peneliti menemukan para wanita biasanya dengan cepat menghapus pria yang menurut mereka terlalu sombong atau terlalu manja. Mereka juga menolak pria yang tidak bersikap baik dengan orang-orang di sekitarnya dan pria yang tidak mau tahu tentang wanita. Namun uniknya, 45 persen dari responden penelitian tersebut menyatakan, mereka seringkali bertingkah di luar karakter mereka, bahkan bertingkah 'gila' ketika bertemu dengan orang baru. Dalam keadaan demikian, baik pria maupun wanita percaya insting mereka tidak pernah salah untuk melihat sifat asli dari orang yang dihadapinya.(
dunia-panas.blogspot.com)

Artikel Lainnya: