December 13, 2011

Benarkah Anggapan Indonesia adalah Negara Setan?

Benarkah Anggapan Indonesia adalah Negara Setan => BintancenteR =>Kegagagalan dan kejatuhan di berbagai bidang terus menghantui Indonesia, bahkan penderitaan dan berbagai kesulitan sering terjadi dan terus terjadi. Satu masalah terselesaikan, ribuan masalah lain siap menghadang. Salah satu peneliti Antrophologi dan juga seorang paranormal Dimas Pratama bahkan pernah mengatakan kalau Indonesia jika tidak bisa bangkit dari keterpurukannya maka negara tersebut akan menjadi negara setan dan sumber kehancuran bagi rakyatnya dan juga negara di sekitarnya.


Hal ini terlihat dari korupsi yang menggila dan terpuruknya bangsa indonesia diawali pada tahun 66 (dikutip dari tulisan Pramodya Ananta Toer) : ….Walaupun pada 1966 angkata muda terlihat bergerak, tapi pergerakan mereka adalah pergerakan yang bimbang. Arus besar yang masif itu adalah arus “pesanan”.

Di belakang gerakan itu sebenarnya Angkatan Darat yang menyetir dan menggembalakan gerakan angkatan muda ‘66 itu. Akibatnya, seusai peralihan licik kekuasaan dilakukan, roda pemerintahan kembali dikuasai oleh militer yang berdagang dan bukan militer yang ksatria. Militer yang berdagang adalah militer yang tidak pernah menang perang, dan hanya bisa menghantam dan menembak rakyatnya sendiri. Kekuasaan militer agak terbatasi pada masa sekarang, namun tetap roda pemerintahan akan selalu dsetir Militer walaupun secara tidak langsung.


Dalam sejarah modern kita, selamanya Angkatan Muda menjadi motor perubahan ke arah yang lebih maju, kecuali Angkatan 66(Pramodya Ananta Toer) Satu-satunya nama negara di dunia yang jumlah bilangan ASCII nya 666 adalah Indonesia (INDONESIA dengan huruf kapital, dapat dihitung dengan MSEXCEL) … “=CODE(”I”)” untuk huruf “I” maka kode bilangan asciinya adalah 73.

Entah ini kebetulan atau tidak, tapi mari kita kaji :

I + N + D + O + N + E + S + I + A

73 + 78 + 68 + 79 + 78 + 69 + 83 + 73 + 65 = 666

Tiga pertama presiden indonesia dilahirkan pada bulan juni : soekarno bulan 6 , soeharto 6, habibi 6 juga. …….666!

Presiden ke4 ri Abudurrachman Wahid yang biasa dipanggil Gusdur, jika ditulis gusdur huruf kecil semua, maka jumlah bilangan. ascii nya adalah 666!

g + u + s + d + u + r

103 + 117 + 115 + 100 + 117 + 114 = 666

Teritori kodam wirabuana meliputi wilayah Poso, Palu..daerah penuh konflik sara, poso juga tempat pelatihan teroris alumni afghan …kebetulan juga bilangan ascii “WIRABUANA” = 666


W + I + R + A + B + U + A + N + A

87 + 73 + 82 + 65 + 66 + 85 + 65 + 78 + 65 = 666

Th 2006, indonesia dipimpin oleh presiden yang ke-6. Diharapkan kepemimpinan SBY yang lahir pada tanggal 9 bulan 9, capres dari partai no 9 (999) ini akan membawa hoki/keuntungan buat bangsa. Partai pemenang pemilu yang katanya didirikan oleh 9 pencetus dan 99 penandatangan adalah partai Demokrat. Benarkah demikian? Lalu mengapa banyak terjadi bencana di Indonesia dan berbagai kasus tingkat tinggi tidak terselesaikan? Masih menurut beberapa Paranormal, angka 999 milik SBY sedang berhadapan dengan kekuatan negatif 666 dari kekuatan masa lalu.


Dalam hal ini SBY mendapat tantangan dan ancaman. Namun jika dipikirkan secara terbalik bisa dikatakan juga bahwa angka 999 adalah angka akhir menuju kesempurnaan. Itu berarti setelah masa pemerintahan SBY adalah akhir masa penderitaan, dan diawali dari tahun 2012. Apakah anda percaya? Karena setiap perubahan bukan berdasarkan ramalan, tapi keinginan kuat dari setiap orang.(http://www.osserem.me)


Artikel Lainnya: