December 22, 2011

6 Tatanan Rambut Terburuk Selebritas Indonesia

Seleb juga manusia. Mereka pernah mengambil setidaknya satu keputusan buruk yang berhubungan dengan penampilan. Bahkan artis semodis Agnes Monica pun pernah tampil dengan rambut layaknya "alay". Berikut ini 6 tatanan rambut terburuk yang pernah ditampilkan oleh seleb Indonesia.


Agnes Monica dan rambut "alay"
Agnes dikenal selalu inovatif dalam penampilan, bahkan tak jarang jadi trendsetter di bidang fashion dan kecantikan di Indonesia. Termasuk saat ia meniru gaya rambut Harajuku di tahun 2005. Tak ada yang salah dengan gaya Harajuku, tapi potongan rambut pendek di puncak kepala dengan kombinasi 3 warna ini sepertinya bukan pilihan yang baik.

Melly Goeslaw dan rambut “mad scientist”
Bahkan sebelum Lady Gaga dikenal karena penampilannya yang nyentrik, Indonesia sudah lama punya Melly Goeslaw yang selalu tampil unik bin ajaib di atas panggung. Namun untuk tampilan sehari-hari, vokalis band Potret ini biasanya tak pernah aneh-aneh. Kecuali saat ia mewarnai rambutnya jadi abu-abu dengan model kaku bagaikan ilmuwan gila di film-film fiksi ilmiah.

Mulan dan rambut kriwilnya

Secantik apa pun wajahnya, jika diberi rambut superkriwil dengan warna merah ngejreng, tak ada yang bisa tetap cantik. Mulan contohnya. Ia kemudian tetap bertahan dengan rambut merah, tapi setidaknya dengan model yang jauh lebih baik.

Pinkan Mambo dan rambut boneka
Demi mendapatkan rambut panjang dan pirang yang indah, Pinkan mengaku sampai harus menyambangi salon di luar negeri dan membayar jutaan rupiah. Namun pada suatu waktu, ia tampil di atas panggung dengan rambut pirangnya dibuat keriting dan menumpuk di atas kepala bagaikan boneka Barbie gagal produksi.

Sania dan rambut pirangnya
Tak ada salahnya mewarnai rambut jadi pirang bak aktris-aktris Hollywood. Tapi jangan lupa memilih gradasi warna pirang yang sesuai dengan jenis rambut dan warna kulitmu. Salah pilih warna, bisa-bisa hasilnya seperti rambut pirang Sania ini.

Trie Utami dan rambut air mancur
Balita memang terlihat lucu dengan rambut dikuncir tinggi bak air mancur. Tapi jika umur kita sudah tak lagi anak-anak, sebaiknya tinggalkan gaya rambut ini. Trie Utami sepertinya lupa akan hal ini, atau dia merasa gaya rambut kuncir tinggi masih populer seperti di tahun 80’an.

dan masih banyak lagi..
Sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/12/6-tatanan-rambut-terburuk-selebritas.html


Artikel Lainnya: