April 28, 2012

Messi Emosional Lepas Pep

bintancenter.blogspot.com

Messi Emosional Lepas Pep - BARCELONA - Keputusan Josep ‘Pep’ Guardiola meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini membuat seluruh awak Blaugrana syok. Tak terkecuali sang megabintang Lionel Messi. Bintang Argentina yang namanya meroket di tangan Guardiola ini mengaku tak percaya dengan keputusan pelatih 41 tahun tersebut. Saking sedihnya, Messi bahkan enggan mendampingi Pep saat mengkonfirmasikan kepergiannya di sesi konferensi pers, Jumat (27/4/2012) waktu setempat.

“Saya ingin berterima kasih kepada Pep atas segala yang dia berikan kepada saya baik dalam karier professional atau pribadi,” tutur Messi di akun facebooknya.

“Karena sangat emosional, saya lebih memilih untuk tidak menghadiri konferensi pers Pep dan menjauh dari pers karena pasti mencari raut muka kesedihan pemain,” sambungnya dikutip Supersport, Sabtu (28/4/2012).

“Ini sesuatu yang tidak ingin saya tunjukkan,” tutur pemain 24 tahun ini.

Lebih dari 100.000 fans mengklik tombol ‘like’ dan tak kurang dari 15.000 fans memberikan komentar yang berisikan dukungan untuk pemain terbaik dunia tiga kali beruntun ini (2009, 2010, 2011).

GO


Artikel Lainnya: