April 20, 2012

Flashdisk Mata-Mata Bisa Diledakkan dari Jarak Jauh

Flashdisk Mata-Mata Bisa Diledakkan dari Jarak JauhPerusahaan perlindungan data berhasil menciptakan perangkat sempurna untuk mata-mata seperti James Bond. Flashdisk buatan perusahaan ini bisa diledakkan dari jarak jauh.


bintancenter.blogspot.com


ExactTrak Ltd berhasil mengembangkan flashdisk yang bisa dilacak melalui GPS jika terpisah dari pemiliknya. Tak hanya itu,flashdiskini bisa diledakkan dari jarak jauh.Fashdiskyang diberi nama Guardian ini memiliki ukuran sedikit lebih besar dariflashdiskumumnya.

Flashdiskini menggunakan chip memory terenkripsi dan karti SIM. Jika ada informasi sensitif diflashdiskini kemudianflashdiskini hilang atau dicuri, pemiliknya bisa menghancurkannya atau melacaknya dari jarak jauh seperti dilaporkan DM.


Untuk mendapatkannya, pengguna cukup mengeluarkan uang GBP25 (Rp365 ribu) per bulan.
“Pengawasan lokasi dan layanan keamanan data bisa dikirim melalui akses aman pada platform pengawasan kami yang ada di Fujitsu Global Cloud Platform,” tulis perusahaan ini di situsnya. 

bintancenter.blogspot.com/
bintancenter.blogspot.com 
Tracking device: The memory stick can be located by GPS and GSM triangulation. But if that's not good enough, files can be blocked or deleted via remote control
bintancenter.blogspot.com 
Killer blow: If all else fails, users can send a high-voltage charge directly to the memory stick, frying the internal chip and obliterating all information on it

Sumber


Artikel Lainnya: