April 28, 2012

Fabregas: Pep adalah Pahlawan dan Inspirasiku Saat Kecil

bintancenter.blogspot.com

Fabregas: Pep adalah Pahlawan dan Inspirasiku Saat Kecil - Mungkin sebagian besar fans Barcelona menyesali keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pep memutuskan untuk rehat sementara dari dunia sepak bola pada akhir musim ini. Posisinya akan digantikan oleh asistennya, Tito Villanova.

Bersama Guardiola, Barcelona berhasil mengangkat 13 piala hanya dalam empat tahun saja. Filosofinya juga membuat El Barca dianggap sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

Cesc Fabregas yang baru bergabung dengan Barcelona musim ini juga mengungkapkan kesedihannya. Fabregas memang dikenal sangat mengagumi Guardiola.

"Jujur, aku berharap dapat bekerja dengannya lebih dari satu tahun. Pep (Guardiola) adalah pahlawan dan inspirasiku saat masih anak-anak. Ia juga berhasil menjadi pelatih yang luar biasa. Aku hanya bisa mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya, aku akan terus mengenangnya di dalam hati," ungkap Fabregas di akun twitternya.

Sang pemain juga percaya Tito dapat membesut El Barca dengan baik pada musim depan. "Tito adalah sosok yang sangat baik dan seorang pelatih yang sempurna. Dia akan sukses bersama kami musim depan."

GO


Artikel Lainnya: