February 22, 2012

Andik Merasa Terbebani Jadi Kapten Timnas U-21

Andik Merasa Terbebani Jadi Kapten Timnas U-21 - Andik Vermansyah ditunjuk sebagai kapten timnas U-21 di ajang Hassanal Bolkiah Thropy di Brunei Darussalam, 25 Februari-5 Maret 2012 mendatang. Akan tetapi, penunjukan tersebut merupakan beban tersendiri bagi pemain Persebaya Surabaya ini.
"Jadi kapten bebannya membimbing teman-teman," katanya sebelum bertolak ke Brunei Darussalam di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (22/2/2012).

Namun demikian, ia mengaku tidak akan mengecewakan sang pelatih, Widodo C Putro yang memercayai Andik Vermansyah sebagai pemimpin di atas lapangan. Apalagi kini, menurutnya, timnas U-21 menunjukkan kekompakan signifikan setelah melalui TC panjang di Sentul, Jawa Barat.

"Walau persiapan mepet tapi kami tidak patah semangat untuk meraih kemenangan lebih besar. Kami harus bekerja keras dari semua tim," terangnya.
"Intinya target kami akan memberikan yang terbaik," ucapnya.

Disinggung soal mundurnya Thailand diajang ini, tidak serta merta membuat Andik sumringah. Saat ini kekuatan tim khususnya di U-23 ke bawah merata. Alhasil ia mengaku turnamen ini sulit meski tanpa Thailand.

Sumber : fashingnet.com


Artikel Lainnya: