July 31, 2011

KATA-KATA BIJAK DARI CEO KELAS DUNIA

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. Kepemimpinan adalah Anda sendiri dan apa yang Anda lakukan.
Frederick Smith, Pendiri Federal Express
**************************
Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat “disisipkan” diantara pujian. May Kay Ash, Pendiri Kosmetik Mary Kay ************************** Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannnya. Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, Tanpa inspirasi…. kita akan binasa. Walt Disney, Pendiri Walt Disney Corporation ************************** Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk. P.T. Barnum, Anggota Pendiri Sirkus Barnum & Bailey ************************** Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. John Naisbitt, Pemimpin Umum Naisbitt Group ************************** Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.


Thomas A. Edison, Penemu dan Pediri Edison Electric Light Company ************************** Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. Alexander Graham Bell, Penemu dan Mantan Presiden National Geographic Society ************************** Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang. Gordon Van Sauter, Mantan Presiden CBS News ************************** Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca. Charles “Tremendeous” Jones, Presiden Life Management Services, Inc. ************************** Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan … Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. Baron Pierre de Coubertin, Pendiri & Presiden pertama Komite Olimpiade International ************************** Kebahagiaan biasanya merupakan hasil dari sebuah pengorbanan. Sebelum tidur, bertanyalah, kebaikan apa yang sudah kulakukan hari ini ?


http://vanzrock.wordpress.com


Artikel Lainnya: