July 5, 2012

Skateboard Terbesar Se-Jagat Pecahkan Rekor Dunia

bintancenter.blogspot.com - Skateboard Terbesar Se-Jagat Pecahkan Rekor Dunia
Skateboard Terbesar Se-Jagat Pecahkan Rekor Dunia
Skateboard Terbesar Se-Jagat Pecahkan Rekor DuniaSekelompok pecinta skateboard di California, Amerika, mempunyai ide untuk membuat papan skate terbesar di dunia, seperti yang dilansir dari Dailymail.

Mereka berhasil membuat sebuah replika skateboard dengan panjang hampir 40 kaki dan tinggi 6 kaki. Bahkan, skateboard terbesar di dunia ini lebih panjang dari sebuah bus tingkat dan bisa menampung lebih dari 40 skaters.

Replika skateboard ini diperkirakan berukuran 12 kali lebih besar dari ukuran skateboard normal. Joe Ciaglia, designer skateboard dan sekaligus direktur California Skateparks, berkata: "Ini sangat menyenangkan bahwa kami bisa membuat, menaiki, dan melihat reaksi semua orang tentang papan skate ini."

Papan skate ini berhasil tercatat sebagai pemecah rekor dunia untuk papan skate terbesar. Replika ini juga dilengkapi dengan ban balap dari mobil. Untuk bisa menaikinya, Anda tentu membutuhkan sebuah truk untuk mengangkutnya. Tiga orang menghabiskan satu bulan dalam pembuatan papan skate ini.

Anda ingin memecahkan rekor dunia ini? Tak ada salahnya untuk menekuni hobi yang Anda cintai dan terus berusaha mengukir prestasi di bidang itu. Hobi memang selalu memberikan efek positif, ketika Anda melakukan hobi itu dengan cara yang benar dan positif.



Artikel Lainnya: