July 23, 2013

Jangan Nikahi Cowok Yang BerTipe Seperti Ini

Jangan Nikahi Cowok Yang BerTipe Seperti Ini  - bintancenter.blogspot.com
Jangan Nikahi Cowok Yang BerTipe Seperti Ini 
Tips - Sebelum memutuskan untuk berumah tangga, ada baiknya Anda mengenal lebih dalam pria yang sedang dekat dengan Anda saat ini. Karena ada beberapa tipe pria yang sebaiknya Anda hindari untuk dinikahi.

Apa jadinya jika memiliki suami yang tidak mau mengeluarkan uang sama sekali atau sangat perhitungan dalam mengelola keuangan? Hayo ada yg mau nikah sama orang yg bertipekan PELIT

Banyak Cara Buat membuktikan kalau cowok itu bertipekan pembohong. Anda bisa menilai dia berbohong dari kata-katanya yang tidak pernah konsisten atau dia seringmenyembunyikan ponselnya. Apalagi jika dia sudah sering ketahuan berbohong. Hmm maka Anda harus berhati hatilah memilih BBM cowok

Jika si dia tidak memiliki pekerjaan yang tetap atau sering menghambur-hamburkan uang, maka Anda patut curiga. Finansial pria yang buruk menunjukkan dia belum dewasa dan tidak bisa bertanggung jawab.

Meskipun dia belum pernah marah pada Anda, tapi jika pria terlihat sangat mudah marah dengan orang-orang di sekitarnya, sampai melakukan kekerasan fisik, Anda perlu berhati-hati. Besar kemungkinan dia akan berlaku sama pada Anda nantinya.

sekali mengkritik hal yang wajar. Namun jika si dia terlalu sering berkomentar negatif untuk segala aspek hidup Anda, maka dapat berdampak buruk pada kondisi psikologi Anda dan bisa membuat Anda menjadi tidak nyaman dengan diri sendiri.

“Komentar-komentarnya meskipun hanya sebagai lelucon, tapi bisa menjadi peringatan awal, pasanganAnda nantinya bisa mengkritik Anda lebih kasar lagi,” papar Elizabeth Lombardo, Ph.D, psikolog dan penulis ‘A Happy You (Morgan James)’.


Artikel Lainnya: