July 22, 2013

Aksesoris2 Yang Membuat Cowok Terlihat Keren

5 Aksesoris Yang Membuat Cowok Terlihat Keren - bintancenter.blogspot.com
 Aksesoris Yang Membuat Cowok Terlihat Keren
Tips - Pengen kan di gilai cewek-cewek, nah kalo yang tampangnya udah keren sih gampang udah dari sononya di gilai cewek.. nah kalo yang pas-pasan wajahnya ?? (yang nulis juga ikut sedih T.T) berikut ini ada beberapa aksesoris tambahan yang agak mengangkat kita di mata cewek.. Chek this out..

Aksesori-aksesori berikut ini bisa menambah kesan berkelas sekaligus powerful baik pada saat Anda di kantor atau sedang berjalan-jalan.


Tak ada gunanya apabila Anda memiliki 20 dasi tanpa satu dasi yang bisa membuat Anda tampak elegan. Setidaknya Anda harus memiliki satu atau dua dasi sederhana berbahan satin berwarna hitam atau abu-abu polos. Ingat, less is more, dibandingkan dasi bercorak garis atau floral, dasi polos membuat Anda terlihat lebih berkelas. Tak perlu bermerk.


Dua acungan jempol apabila Anda tahu bahwa warna sabuk dan sepatu harus serasi. Ikat pinggang yang bergaya. Pilihan paling tepat untuk tampilan powerfulsekaligus elegan adalah ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala sabuk berwarna perak. Lengkapi juga koleksi ikat pinggang Anda dengan yang berwarna cokelat, atau bahan lain seperti canvas dan suede untuk menambah kesan mewah.


Buang jauh-jauh pikiran bahwa pria yang membawa tas terlihat kurang maskulin. Anda hanya boleh berpikir seperti itu apabila ada teman wanita meminta Anda membawakan tasnya. Tas jinjing bahan kuli berwarna hitam atau coklat tidak hanya penting untuk menyimpan dokumen, uang, telepon genggam, kunci, dompet dan sebagainya, tetapi juga terlihat “mahal”.


Meskipun kini Anda lebih sering membawa pena untuk PDA daripada pena betulan, tapi Anda tetap membutuhkannya untuk menAndatangani cek, surat penting atau mencatat nomor telepon. Pena yang indah juga bisa berfungsi sebagai perhiasan yang wajib dibawa oleh para eksekutif.


Jam tangan adalah aksesori wajib kaum pria, tanpa terkecuali. Belilah jam tangan yang menunjukkan power dan ke-elegan-an. Model yang Anda pilih harus merupakan gambaran kepribadian Anda.


Meskipun Jakarta panas, tapi scarf adalah must have item bagi pria yang fashionable. Selain memberi tampilan berbeda, scarf juga berfungsi untuk menghalau dingin dan hembusan angin. Scarf berwarna gelap atau abu-abu tua sangat disarankan. Pilih bahan Kashmir atau wol. Ingin yang agak sedikit trendi? Gunakan scarf bercorak tartan atau Burberry.



Artikel Lainnya: