May 18, 2012

Strategi - Strategi Jitu Gapai Bahagia

bintancenter.blogspot.com


Strategi - Strategi Jitu Gapai Bahagia - Menggapai kebahagiaan sebenarnya bukan perkara sulit jika Anda memahami konsep kebahagiaan itu sendiri. Inilah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengantongi kebahagiaan.

Sekilas, membincangkan urusan bahagia memang menjadi masalah klise. Padahal, kebahagiaan menjadi salah satu prioritas banyak orang dalam kehidupan yang dijalaninya. Nah, untuk membantu Anda mendapatkan kebahagiaan itu sendiri, inilah beberapa strategi sederhana yang dapat dilakukan, seperti diulas Sheknows.

1. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang positif

Bergaul dengan orang-orang yang positif akan memberi Anda sisi terang dan tak akan membuat energi Anda terkontaminasi menjadi negatif. Anda akan terhindar dari sifat mengeluh atau uring-uringan. Pasalnya, energi positif dari teman-teman Anda dengan sendirinya akan menular pada diri Anda.

2. Bersyukur

Ketika Anda selalu melihat hal yang lebih tinggi, maka Anda tak akan pernah bahagia. Jadi, belajarlah bersyukur dengan apa yang Anda miliki sekarang. Misalnya saja pekerjaan yang baik, rambut yang indah, pinggang kecil dan sebagainya. Hal ini sangat diperlukan untuk menghindarkan Anda dari rasa depresi.

3. Hargai diri Anda

Pada titik tertentu, Anda pun perlu memanjakan diri sebagai bentuk penghargaan pada diri sendiri. Misalnya saja ketika Anda menyukai film horor, maka manjakan Anda dengan menonton film tersebut sepuasnya. Cintailah keunikan yang Anda miliki tersebut dan belajarlah untuk menghargai keunikan itu. Cara ini jauh lebih membuat pria dan orang-orang di sekeliling untuk menghargai Anda.

4. Berbagi dengan orang lain

Ketika Anda diberikan rezeki berlimpah, jangan lupa untukmembagikannya dengan orang yang membutuhkan. Dengan berbagi, hal ini akan menjadi kebahagiaan terendiri bagi Anda. Selain itu, melakukan hal yang positif maka dengan sendirinya bahagia pun bakal menghampiri Anda.

GO


Artikel Lainnya: