March 20, 2012

Andik Kuliah Agar Bisa Jadi Pengusaha

Bintang timnas U-21, Andik Vermansyah segera kuliah di Universitas dr Soetomo Surabaya. Katanya, agar bisa jadi pengusaha. - antarafoto.com 
Bintang timnas U-21, Andik Vermansyah segera kuliah di Universitas dr Soetomo Surabaya. Katanya, agar bisa jadi pengusaha.

Putra bungsu pasangan Saman-Djuma'iyah yang pernah bertukar kostum dengan David Beckham itu mengaku dirinya sudah bulat untuk kuliah. Dia mengakui, menjadi pemain sepak bola itu tidak bisa untuk selamanya.

“Untuk masa depan, saya ingin menjadi pelatih, sekaligus menjadi pengusaha, karena itu saya kuliah,” kata pesepakbola asal Jember yang disebut-sebut telah ditawarkan kepada klub papan atas Serie A, Inter Milan.
Andik, penyerang Persebaya Surabaya, mendaftarkan diri di Unitomo, Selasa (20/3/2012) pagi. “Sudah lama saya ingin kuliah. Karena itu, saya senang menjadi keluarga besar Unitomo. Apalagi, di sini banyak teman atlet,” ujar Lionel Messi dari Indonesia itu.
Saat mendaftar, Andik yang kini berusia 20 tahun itu didampingi Wakil Rektor IV Unitomo Surabaya Drs Mulyanto M.Hum dan disaksikan sejumlah Bonekmania dan beberapa mahasiswa setempat. *


Sumber


Artikel Lainnya: